Baru! Indodana PayLater, Solusi Top Up Cepat Bayarnya Nanti

Fitur Info • 21 November 2020

Segala urusan pada zaman sekarang terasa lebih mudah. Berbagai kemudahan tersebut muncul bukan tanpa sebab. Lahirnya beragam inovasi dan perkembangan teknologi menjadi kunci utamanya.


Ada banyak sektor yang merasakan efek positif perkembangan teknologi tersebut. Tak terkecuali bidang ekonomi. Proses kegiatan ekonomi yang dahulunya terasa alot kini dapat terproses lebih cepat bahkan hanya dalam hitungan detik.


Dalam transaksi pembayaran pun terdapat berbagai inovasi yang telah hadir dan mendapat respon baik dari masyarakat. Dan salah satu yang terbaru adalah PayLater.

  • Apa itu PayLater?

PayLater merupakan fasilitas keuangan dimana memungkinkan bagi seseorang untuk menggunakan metode pembayaran dengan cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit.


PayLater mulai dikenal khalayak luas ketika e-commerce ticketing liburan dan marketplace berlomba-lomba memperkenalkan fasilitas keuangan ini kepada para penggunanya. Kehadiran PayLater dirasa sangat membantu karena para pengguna tetap bisa bertransaksi dan pembayaran dapat dicicil setelahnya. Pengguna bahkan bisa dengan bebas menentukan jangka waktu pembayaran sesuai dengan kemampuan.

  • PayLater telah hadir di BukaKios

Untuk mempermudah pengguna dalam melakukan top up, kini BukaKios bekerjasama dengan Indodana telah menyediakan top up saldo dengan metode pembayaran PayLater! Dengan metode ini kamu bisa mengisi saldo akun BukaKios tanpa harus menunggu uang modalmu kembali. Dengan begitu kamu tetap bisa menyediakan produk digital tanpa harus takut kehabisan saldo lagi.

  • Alasan kenapa Indodana PayLater menjadi pilihan terbaik

  1. Cicilan ringan. Kamu bisa memilih jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan.
  2. Pengajuan dan persetujuan cepat. Rasakan kemudahan berbelanja hingga 25 juta dengan proses pengajuan dan persetujuan yang cepat.
  3. Privasi terjaga. Indodana PayLater dilengkapi dengan kemanan yang meyeluruh, serta telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Bagaimana cara menggunakan Indodana PayLater di BukaKios?

Sebelum dapat menggunakannya di BukaKios, sebelumnya pastikan kamu telah memiliki akun terdaftar di Indodana PayLater. Jika belum punya, silahkan simak terlebih dahulu syarat pengajuan di Indodana PayLater.


  1. Warga negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia 17-55 tahun.
  3. Memiliki penghasilan minimum Rp3.500.000,-.
  4. Memiliki KTP, Foto Selfie bersama KTP
  5. Memiliki penghasilan tetap dan telah bekerja minimal 3 bulan.

Jika sudah memenuhi syarat di atas, silahkan lanjut ke tahap pendaftaran. Berikut cara mendaftar di Indodana PayLater.


  1. Unduh aplikasi Indodana lewat website, Play Store (Android) atau App Store (iOS)
  2. Masukkan Nomor HP.
  3. Lakukan verifikasi nomor telepon.
  4. Pilih PayLater pada menu utama
  5. Dapatkan limit dengan mengisi formulir pendaftaran dan menggungah data-data yang diperlukan.
  6. Tunggu proses verifikasi dan layanan PayLater bisa segera digunakan.

Untuk mengetahui cara melakukan top up dengan metode pembayaran Indodana PayLater, silahkan klik dna baca artikel berikut: Cara Melakukan Top up / Isi Saldo BukaKios dengan Indodana PayLater.

  • Berapa lama proses pendaftaran di Indodana PayLater?

Untuk mendapatkan limit kredit, biasanya membutuhkan waktu maksimal 1 x 24 jam hari kerja apabila semua persyaratan pengajuan sudah dipenuhi.

  • Kapan mulai bisa menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater?

Metode pembayaran Indodana PayLater di BukaKios sudah dapat digunakan mulai 19 November 2020. Metode top up ini dapat digunakan selama 24 jam.

  • Berapa lama proses top up dengan metode pembayaran Indodana PayLater?

Setelah kamu berhasil membuat tiket top up dan melakukan pembayaran, saldo secara otomatis akan langsung masuk ke akunmu.


Tunggu apalagi? yuk cobain top up saldo BukaKios dengan Indodana PayLater. Cepat, aman, dan praktis!