Baru! Metode Pembayaran Top Up Virtual Bank Melalui MayBank, CIMB Niaga, Bank Sampoerna, dan Bank Artha Graha

Fitur Info • 17 Desember 2020

Demi memberikan kenyamanan saat menggunakan aplikasi BukaKios, tim kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui pembaharuan dan penambahan produk dan fitur.


BukaKios kembali menghadirkan yang baru di aplikasi. Kali ini, yang mendapat pembaharuan adalah bagian fitur top up.


Top Up merupakan salah satu bagian penting yang selalu mendapat perhatian oleh tim BukaKios. Kami berusaha agar pilihan top up yang tersedia lengkap dan pastinya mudah diraih oleh pengguna BukaKios. Sehingga pengguna tidak mengalami kesulitan saat akan melakukan top up saldo.


Dengan tujuan tersebut, maka telah hadir metode pembayaran top up baru. Sebelumnya, BukaKios hanya memiliki empat pilihan bank pada metode pembayaran melalui virtual account, yaitu BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri. Sekarang, terdapat empat penambahan bank baru; MayBank, CIMB Niaga, Bank Sampoerna, dan Bank Artha Graha.

  • Syarat dan ketentuan untuk melakukan top up dengan metode Virtual Account

  1. Biaya admin:
    MayBank: Rp 3.000
    CIMB Niaga: Rp 3.000
    Bank Sampoerna: Rp 1.500
    Bank Artha Graha: Rp 1.500
  2. Saldo langsung masuk ke akun tepat setelah sukses melakukan pembayaran.
  3. Pembayaran dapat diproses 24 jam otomatis jika bank tidak terjadi maintenance (offline). Namun pada umumnya, layanan internet banking akan mengalami maintenance pada jam-jam tertentu (tidak ada jadwal pasti dari bank terkait, hanya saja biasanya terjadi antara pukul 21.00 – 00.00 WIB). Pembayaran akan kembali diproses secara otomatis jika layanan bank sudah kembali normal.

NoteTop up dengan nominal minimal Rp 1.000.000, GRATIS biaya admin.


Tunggu apalagi? Yuk cobain top up saldo BukaKios dengan Indodana PayLater. Cepat, aman, dan praktis!