Cara Melakukan Top up / Isi Saldo BukaKios di Kantor BukaKios

Tutorial • 10 Februari 2020

Untuk melakukan top up / isi saldo BukaKios melalui kantor BukaKios, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan:


1. Login dahulu ke akun BukaKiosmu.

2. Pilih Isi Saldo.

3. Masukkan nominal top up saldo yang kamu inginkan.

4. Setelah memasukkan nominal top up, tekan tombol Selanjutnya.

5. Pilih metode pembayaran Lainnya > Pilih Kantor BukaKios.

6. Akan muncul laman check out di bawah. Cek dahulu metode dan nominal yang sudah kamu masukkan. Jika sudah sesuai, pilih Buat Topup.

7. Tiket top up berhasil dibuat. Pada laman tersebut akan muncul Jumlah yang harus dibayar beserta alamat kantor BukaKios.

8. Lakukan pembayaran ke Kantor BukaKios yang beralamat di Jln. Purwodadi Ujung, Villa Savana Ruko A1 (Depan STMIK AMIK Riau), RT 001 RW 018, Sialangmunggu, Tampan, Pekanbaru – Riau. Tunjukkan tiket top up yang sudah kamu buat kepada petugas kami. Kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera di tiket top up.

9. Tunggu hingga status tiket top up kamu menjadi Sukses.


Note:

1. Bayarlah top up sesuai dengan nominal yang tercantum di tiket top up, tidak lebih dan kurang. Jika nominal yang kamu lakukan tidak sesuai, maka itu bisa memperlambat proses verifikasi pembayaran top up.

2. Kantor BukaKios HANYA ADA 1 KANTOR, dan HANYA BERALAMAT di Jln. Purwodadi Ujung, Villa Savana Ruko A1 (Depan STMIK AMIK Riau), RT 001 RW 018, Sialangmunggu, Tampan, Pekanbaru – Riau. Jika ada yang menawarkan top up Kantor BukaKios SELAIN dari alamat tersebut atau MENGAKU sebagai orang BukaKios, dipastikan itu merupakan penipuan!


Untuk menghindari kesulitan top up karena kesalahan human error, mohon untuk kerjasamanya dengan melakukan langkah top up dengan benar agar top up kamu bisa diproses secara otomatis. Selamat menggunakan dan melakukan transaksi di BukaKios!