Cara Membuat Akun Baru di BukaKios

Tutorial • 22 Juli 2020

Halo, selamat datang di BukaKios.


Jika kamu ingin mulai menambah penghasilan, keputusan kamu untuk bergabung dengan BukaKios sangat tepat! Ada banyak produk digital yang kami tawarkan, mulai dari pulsa, paket data, paket telepon, pembayaran tagihan Indihome, BPJS. PLN, token listrik, top up E-Money, voucher game hingga transfer bank.


Untuk memulai berjualan, tentunya kamu harus melakukan registrasi atau mendaftar di BukaKios. Berikut langkah membuat akun baru yang perlu kamu lakukan.

  • Cara membuat akun baru BukaKios

  1. Pastikan kamu memiliki nomor HP dan E-Mail yang aktif.
  2. Silahkan kunjungi website BukaKios di www.bukakios.net atau mengunduh aplikasinya di Playstore (klik di sini untuk mengunduh apps).
  3. Klik Daftar.
  4. Ketik nama lengkap, e-Mail, dan nomor HP. Pastikan bahwa data yang kamu masukkan benar dan kontak e-mail dan nomor HP aktif.
  5. Ketik password yang ingin kamu gunakan. Hindari menggunakan nama pribadi atau keluarga, tanggal lahir, urutan angka 1234567890, dan angka atau kata yang mudah ditebak oleh orang lain demi menjaga keamanan akun kakak. Jaga kerahasiaan passwordmu dengan tidak memberitahu ke orang lain termasuk ke BukaKios dengan alasan apapun.
  6. Jika kamu mendaftar BukaKios melalui ajakan orang lain, isi kolom Kode Referral dengan kode referral orang yang mengajakmu. Namun jika tidak ada, silahkan dikosongkan saja.
  7. Periksa kembali data yang kamu masukkan. Jika sudah sesuai, klik Mendaftar.
  8. Akun kamu berhasil dibuat dan sudah dapat digunakan!

Sekian tutorial yang dapat kami berikan. Jika kamu masih memilki pertanyaan, kamu bisa tanyakan pada BukaKios Care di Live Chat dan WhatsApp. Kami akan senantiasa menjawab segala pertanyaan kamu.


Selamat bertransaksi!