Cara membuat PIN di BukaKios

Tips Tutorial • 27 April 2020

Untuk memperkuat keamanan akun, BukaKios menghadirkan fitur PIN pada setiap akun yang terdaftar. PIN ini terdiri dari 6 angka.


Untuk membuatnya cukup gampang. Jika kamu pengguna baru, berikut langkah-langkahnya:

  1. Pastikan aplikasi BukaKios sudah terinstall di HP milikmu.
  2. Pilih tombol Daftar.
  3. Lakukan pengisian data yang diminta di laman tersebut, seperti nama lengkap, e-mail, nomor HP aktif, password, dan kode referral (jika ada). Jika data sudah sesuai, pilih tombol Sign Up.
  4. Di laman selanjutnya, kamu akan diminta untuk membuat PIN. Silahkan masukkan enam angka. Pastikan angka tersebut mudah diingat namun sulit ditebak oleh orang lain. Jika sudah, klik tombol Simpan.
  5. Di laman selanjutnya, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi PIN. Masukkan enam angka PIN yang sebelumnya sudah dibuat. Tunggu hingga laman berubah menjadi laman utama BukaKios.

PERLU DIINGAT! Jangan sebarkan PIN milikmu ke orang lain termasuk Tim BukaKios untuk mencegah terjadinya akses mencurigakan. Jika terjadi masalah yang diakibatkan oleh kelalaian user, BukaKios TIDAK akan bertanggungjawab atas kerugian yang dialami user itu sendiri.


Jika kamu mengalami kendala saat membuat atau ada masalah pada PIN, segera hubungi BukaKios Care di Live Chat. Terimakasih.


Salam hangat,


BukaKios