Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet AXIS

Tutorial • 14 September 2020

Adakah di antara kamu yang masih mempunyai kuota internet AXIS namun tidak bisa digunakan lagi disebabkan masa aktif paket sudah berakhir? Dulunya kita tahu jika ingin berinternet ria, pelanggan diwajibkan untuk mengisi paket data kembali. Tapi cara ini dinilai kurang hemat untuk sebagian orang. Karena kebanyakan pelanggan hanya ingin mengaktifkan paket kuota yang masih tersedia, bukan karena kehabisan kuota.


Buat kamu sang juara penghemat daripada pusing tujuh keliling untuk mengakalinya, BukaKios sudah ada solusinya lho. Tentunya kamu jadi lebih hemat dan bisa menggunakan kembali paket kuota yang terpendam. Bagaimana solusinya? Berikut cara memperpanjang masa aktif kuota internet AXIS.


1. Login dahulu di aplikasi BukaKios.


2. Pilih Paket Data pada laman utama.


3. Masukkan nomor AXIS tujuan.


4. Pilih produk perpanjangan masa aktif paket di Masa Aktif Kuota.


5. Cek kembali produk yang dibeli dan nomor tujuan. Jika sudah sesuai, pilih Beli dan Bayar.


6. Tunggu hingga transaksi dinyatakan sukses.


Note:

1. Produk ini khusus untuk paket BRONET ALL JARINGAN INJECT saja. Tidak berlaku untuk voucher AIGO dan OWSEM.

2. Pastikan paket BRONET ALL JARINGAN INJECT masih aktif sebelum membeli paket perpanjangan masa aktif paket ini.


Jika kamu mempunyai pertanyaan atau mengalami kesulitan mengenai transaksi produk ini, kamu bisa tanyakan secara langsung kepada Tim BukaKios Care di Live Chat. Tim kami akan senantiasa membantu kamu hingga mendapatkan solusi yang terbaik. Ingat, Tim BukaKios Care hanya bisa dihubungi melalui Live Chat ya, sob.


Selamat bertransaksi!