Cara Mendapatkan Kode Referral BukaKios

Tutorial • 16 Maret 2020

Di BukaKios, ada sistem yang jika kamu ajak dengan menggunakan sebuah kode, maka kamu akan mendapatkan keuntungan. Apalagi jika orang yang kamu ajak aktif melakukan transaksi di Bukakios, dijamin kamu makin untung. Bagaimana caranya?


Sebelumnya, kamu harus kenal dulu dengan namanya Kode Referral, yaitu kode sakti yang bikin kamu makin untung. Dengan kode ini, dapatkan untung lebih banyak. Cara kerjanya adalah pastikan orang yang kamu ajak buat bergabung di Bukakios memasukkan kode referralmu. Saat mendaftarkan akun baru, orang tersebut harus memasukkan kode referralmu di kolom referral. Setelah itu, orang itu sudah dipastikan menjadi “jaringan” mitramu.


Kamu tentu akan bertanya, apa syarat untuk mendapatkan kode referralmu. Syaratnya hanya satu: kamu sudah berhasil membuat akun di BukaKios. Gampang dan ga bikin kamu pusing tujuh keliling, kan?


Kemudian jika kamu sudah membuat akun, kamu yang baru pertama kali menggunakan BukaKios akan bertanya dimana bisa menemukan kode referral miliknya. Biar kamu ga bingung lagi, yuk ikuti langkah berikut ya.


  1. Pastikan kamu sudah login ke aplikasi BukaKios.
  2. Buka menu Profil.
  3. Cari bagian Fitur Tambahan, lalu pilih Referral Downline.
  4. Disana akan ditampilkan kode referral dan link referral milikmu
  5. Copy kode atau link tersebut, dan berikan ke calon jaringan mitramu.

Ajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung di BukaKios. Pake BukaKios pasti lebih untung!