Cara Menjadi Agen BukaKios dan Keuntungannya

Tips • 13 Januari 2020

Kepikiran buat bisnis? Mau coba jualan baju tapi butuh modal banyak? Mau coba bisnis kuliner tapi nggak ada bakat memasak? Tenang, masalah tersebut sudah ada jawabannya. Ada bisnis tanpa perlu modal tinggi dan bakat. Tentunya itu adalah bisnis jual pulsa dan pembayaran online. Dan kamu bisa lakukan bisnis ini di BukaKios! Namun, kenapa harus mulai bisnis jual pulsa dan produk digital lainnya? Dan kenapa harus di BukaKios?


Pertama, modal awal tidak ditentukan. Di BukaKios, kami memberikan kebebasan kepada para agen mengenai berapa modal awal yang ingin diletaknya. Kamu bahkan bisa mulai dari Rp 10 ribu saja, lho!


Kedua, produk yang kami tampilkan sangat banyak. Saat ini, ada ratusan jenis produk dan ribuan produk yang kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat. Mulai dari pulsa, paket telepon, paket data, voucher game, token listrik, pembayaran tagihan hingga transfer antar bank buat kamu yang nggak punya rekening. Kamu bisa jual itu semua hanya melalui aplikasi BukaKios doang!


Ketiga, adanya fitur laporan transaksi online. Kamu tidak perlu capek-capek lagi untuk membuat laporan tertulis. Semua penjualan dan keuntungan yang kamu terima bakal tercantum di laporan transaksimu.


Keempat, tampilan aplikasi yang menarik dan fitur yang diberikan user friendly untuk semua kalangan. Untuk memanjakan para pengguna, kami menyajikan tampilan yang menarik, simpel namun tetap eye-catching. Kemudian didukung oleh fitur lainnya, sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan bertransaksi.


Kelima, keamanan privasi pengguna yang terjaga. Untuk membuat para pengguna merasa aman, kami memberikan pengamanan seperti memberikan fitur password dan PIN transaksi. Fitur ini berguna untuk meningkatkan keamanan akun para pengguna agar tidak mudah dibobol oleh orang tidak bertanggung jawab. Tentu saja kami menyarankan pengguna juga ikut andil menjaga keamanan akunnya dengan cara mengganti password dan PIN secara berkala.


Baca: Strategi Simpel Bikin Bisnis Jual Pulsa Makin Laris dan Sukses!


Tertarik untuk memulai bisnis jual pulsa? Ingin tahu bagaimana cara menjadi agen BukaKios? Yuk simak langkah di bawah ini.

  • Cara menjadi agen BukaKios

  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi BukaKios. Jika belum, kamu bisa temukan aplikasi ini di Playstore (Klik di sini untuk menginstall).
  2. Buat akun baru. Silahkan buka aplikasi BukaKios, dan nantinya akan ada pilihan Daftar. Silahkan klik dan isi data yang diminta. Jika data sudah sesuai, klik Mendaftar.
  3. Agar laporan kamu sesuai, pastikan harga jual yang kamu cantumkan di BukaKios sesuai dengan harga jual yang kamu berikan ke pelangganmu.
  4. Jangan lupa untuk memverifikasi identitas dan e-mail agar akunmu tidak dibatasi saat melakukan top up.
  5. Untuk menambah keuntungan, ajak orang lain bergabung di BukaKios, lalu berikan kode referral ke calon member tersebut. Kamu akan mendapatkan komisi setiap downlinemu melakukan transaksi.

Untuk lebih mudah dipahami cara mendaftar di BukaKios, kamu bisa tonton video di bawah ini.

Mudah bukan? Makanya, segera download aplikasi BukaKios di gadgetmu sekarang dan lakukan transaksi untuk setiap produk digital.


Mau Bisnis Modal Tipis? #BukaKiosAja