Cari Aplikasi Jual Pulsa Murah dan Terpercaya? Cobain BukaKios Aja

Info • 08 Juli 2020

Mencari uang tambahan kini sudah menjadi hal lumrah. Beragam tujuan orang ingin menambah penghasilan. Ada yang ingin membantu ekonomi keluarga, menambah tabungan, atau sekedar untuk menambah uang jajan, Sekarang sudah banyak kerja sambilan yang bisa kamu lakukan, salah satunya menjual pulsa.


Menjual pulsa tidak melulu harus membuka konter dan standby di sana seharian. Kamu juga bisa menjual pulsa bahkan dikala kamu sedang berada di kantor, sekolah, hangout, atau bahkan rebahan di kamar. Kok bisa? Karena kini sudah hadir aplikasi jual pulsa yang bisa kamu akses hanya melalui layar gadget.


Tapi seiring banyaknya pilihan aplikasi, kamu pasti akan bingung yang mana yang ingin kamu pakai. Pastinya sebelum itu kamu memastikan bahwa sebuah aplikasi harus bisa melakukan transaksi dengan mudah, harga produk terjangkau, dan pastinya terpercaya.


Jika syarat yang kamu inginkan seperti di atas, sepertinya ada satu aplikasi jual pulsa yang paling cocok buat kamu, yaitu BukaKios.


BukaKios merupakan aplikasi layanan transaksi digital yang sudah berdiri sejak 13 Maret 2019. Walau terhitung baru, namun pengguna yang mendaftar lebih dari 100 ribu pengguna.


Aplikasi ini menyediakan layanan pembelian produk digital, seperti pulsa, paket data, palet telepon, token listrik, saldo e-money, transfer bank, voucher game, dan pembayaran tagihan seperti Telkom, BPJS, PLN Pascabayar, serta pembayaran akun premium Drakor.ID. Semua produk di atas memiliki banyak pilihan hingga ratusan jenis produk yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu.


Dengan BukaKios, kamu bisa transaksi dimana pun dan kapan pun. Cukup dengan modal gadget, aplikasi BukaKios, dan jaringan internet, kamu sudah bisa memulai bisnis jual pulsa lho!

  • Kenapa harus BukaKios?

Laporan transaksi lengkap


Bye bye buat laporan tertulis! Fitur laporan yang mencatat omset dan penjualan secara online kini sudah hadir. Setiap kamu melakukan transaksi secara otomatis akan masuk ke laporan.


Transaksi cepat


Proses transaksi secepat kilat! Tidak perlu menunggu lama. Semua proses transaksi bakal diproses hanya dalam beberapa detik saja.


Produk lengkap


Ada ratusan jenis produk dan ribuan produk digital yang dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pembayaran, komunikasi dan online kamu sehari-hari.


Harga murah


Ga bikin kantong seret! Semua produk yang kami berikan dijamin murah. Saking murahnya, bisa banget buat dijual kembali.


100% Gratis


Tidak ada biaya pendaftaran dan berlangganan. Semua fitur yang kami berikan dapat diakses secara gratis. Kamu cukup ngeluarin uang buat isi saldo transaksi, doang!


Cetak struk


Kamu bisa cetak struk semua transaksi yang kamu lakukan di BukaKios. Struk transaksi bisa kamu cetak di printer bluetooth / thermal (via smartphone, PC) dan printer biasa (via PC).


Bantuan CS Ramah


Mengalami kendala atau punya pertanyaan? BukaKios Care dengan senang hati membantu mencarikan solusi dan menyelesaikan kendala kamu hingga kelar. Kamu bisa hubungi via Live Chat dan WhatsApp.


Transfer bank


Mau transfer bank? Tenang. Ada fitur transfer antar bank yang bisa kamu gunakan meskipun tidak punya rekening. Biaya admin yang dikenakan mulai Rp 2.500,00!


Ajak orang dapat cuan


Buat downline dengan mengundang keluarga, teman dan kerabat untuk bergabung di BukaKios. Kamu akan mendapatkan komisi hingga Rp 100,00 setiap downlinemu melakukan transaksi.


Tukar point dapat hadiah


Point  yang kamu kumpulkan selama melakukan transaksi bisa kamu tukarkan dengan hadiah yang sudah kami sediakan. Semakin rajin kamu melakukan transaksi, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah!


Yuk segera install dan buat akun transaksimu, GRATIS! Aplikasi BukaKios hanya bisa kamu termukan di Google Play Store.


Transaksi produk digital? BukaKios aja. Mudah, murah, dan terpercaya!