Ini Bisnis Yang Tepat Buat Pelajar Dan Mahasiswa, Tanpa Modal!

Tips • 25 Desember 2019

Pasti kebanyakan dari kita kalau urusan uang jajan masih dikasi orang tua. Ada yang harian, mingguan atau bulanan. Ada yang banyak, cukup atau bahkan kurang. Nah buat yang merasa kurang atau mau menambah tabungan, tentu kepikiran untuk menjalankan bisnis. Tapi seketika kamu bakal langsung kepikiran “Wah, nyari modal dimana?”, “Pasti repot dong ngejalaninnya, kan aku masih pelajar”.


Jangan gundah gulana, ada lho bisnis yang bahkan hampir tanpa modal dan ga bakal mengganggu aktivitas utama. Kamu cuma butuh gadget android dan paket internet. Modal? Cuma 10rb bisa langsung mulai berjualan! Kok bisa? Penasaran dong sama bisnisnya.

Bisnis paling tepat buat kamu para pelajar dan mahasiswa adalah usaha jual pulsa. Kenapa paling tepat? Karena pulsa sudah termasuk kebutuhan primer di masyarakat. Siapapun dia, apapun pekerjaannya, berapapun umurnya pasti bakal butuh yang namanya pulsa.


Kemudian, usaha ini ga bakal menyita waktu banyak. Untuk satu transaksi, kamu bisa lakukan kurang dari satu menit! Secepat itu, lho. Jadi aktivitas utama kamu ga bakal terganggu dan kamu bisa lanjutkan kembali setelah transaksi berhasil dilakukan.


Lalu, kamu tidak perlu banyak belajar buat ahli dengan bisnis ini. Kamu cukup belajar sebentar untuk mengetahui cara melakukan transaksi marketing ke lingkungan kamu. Semudah itu, lho!


Dan terakhir, kamu ga perlu modal gede buat memulainya. Cukup dengan modal gadget android, paket internet atau Wi-Fi dan modal awal untuk berjualan yang bisa dimulai dari 10 ribu. Setelah kamu memiliki 3 komponen tersebut, kamu sudah siap buat mulai berjualan.


Dan muncul pertanyaan, “Dimana mencari distributor yang murah tapi aman dan terpercaya”? Kami sarankan kamu untuk mencoba BukaKios, yaitu aplikasi transaksi digital di Indonesia. Disini kamu bisa mendapatkan harga pulsa yang murah! Selain itu, kamu juga menjual produk lainnya, seperti paket internet, paket telepon, saldo ojek online, saldo e-money, pembayaran tagihan BPJS dan Indihome, hingga transfer antar bank!


Sudah mulai tertarik? Yuk install aplikasinya di gadget kesayanganmu dan daftarkan diri kamu segera!


Mau Bisnis Modal Tipis? #BukaKiosAja