Ketahui Perbedaan Pulsa Super Murah dengan Pulsa Biasa

Info Produk • 15 Desember 2020

Beberapa waktu belakangan, BukaKios kembali menambahkan produk baru. Salah satunya Pulsa Super Murah dari berbagai provider. Kamu dapat melihat bahwa harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga pulsa pada umumnya. Selain itu, ada banyak pilihan nominal yang bisa dipilih


Namun sebelum membeli, diantara kalian mungkin ada yang bertanya: Apa sih bedanya Pulsa Super Murah dengan pulsa biasa? Dan pulsa murah ini lebih cocok digunakan untuk apa? Agar kamu tidak bingung, yuk simak perbedaan Pulsa Super Murah dengan pulsa biasa.

  • Pulsa Super Murah jauh lebih hemat

Kalau kamu lihat di daftar produk, harga Pulsa Super Murah jauh lebih terjangkau daripada pulsa normal. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa menghemat hingga 15% dari biasanya!


Contohnya saja Pulsa Telkomsel 100.000. Kalau membeli pulsa biasa kamu harus merogoh kocek hingga Rp 97.800, untuk mendapatkan Pulsa Super Murah kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 86.997. Jauh lebih untung bukan?

  • Pulsa Super Murah menyediakan nominal lebih besar

Suka membeli pulsa dengan nominal besar? Mungkin kamu akan tertarik dengan Pulsa Super Murah ini. Jika di pulsa biasa kamu hanya bisa membeli pulsa paling besar yaitu 300.000 per transaksi, maka di Pulsa Super Murah kamu bisa membeli pulsa hingga nominal 500.000!

  • Pembelian Pulsa Super Murah tidak mendapat masa aktif sebanyak pulsa biasa

Meski mempunyai beberapa keuntungan, mungkin ini akan menjadi petimbangan kembali bagi kamu saat akan membeli Pulsa Super Murah. Walaupun sudah membeli pulsa, kamu tidak akan langsung mendapatkan penambahan masa aktif. “Apakah ini sama dengan pulsa transfer?” Tentu tidak. Kamu tetap akan mendapatkan penambahan masa aktif setelah pulsa digunakan sepenuhnya.


Untuk penambahan masa aktif kartu pun sayangnya tidak sebanyak jika kamu membeli pulsa biasa. Contohnya, jika kamu membeli pulsa biasa 80.000, maka kamu akan mendapat penambahan masa aktif hingga 45 hari. Sedangkan Pulsa Super Murah dengan nominal yang sama hanya mendapatkan masa aktif sekitar 5 hari.


Pulsa Super Murah untuk Apa?


Dengan perbedaan tersebut mungkin akan muncul pertanyaan, “Pulsa Super Murah lebih cocok untuk apa?” Pertanyaan ini cukup wajar karena meskipun murah jika hanya mendapat masa aktif yang sedikit maka kamu akan berpikir ulang jika ingin membelinya.


Tapi apakah artinya sia-sia jika membeli pulsa ini? Jawabannya, tidak. Ternyata hadirnya Pulsa Super Murah mempunyai fungsi lain. Kalau kamu orang yang suka membeli produk digital seperti paket data, voucher game, saldo Google Play, dan sebagainya, maka pulsa ini akan sangat cocok untuk kamu.


Seperti yang kamu tahu, membeli dengan pulsa jauh lebih mahal ketimbang menggunakan metode pembayaran lain saat membeli produk digital. Hal ini disebabkan pengguna harus membayar harga produk, pajak, dan biaya administrasi. Maka tak heran harga jika membeli dengan pulsa cukup jomplang dengan metode pembayaran lainnya.


Untuk mensiasati hal tersebut, maka hadirlah Pulsa Super Murah. Tersedia dengan berbagai nominal pulsa yang bisa kamu pilih dan pastinya jauh lebih terjangkau. Dengan harganya tersebut maka kamu tidak perlu khawatir lagi dengan harga masal produk digital jika dibeli dengan pulsa. Dengan hadirnya produk ini kami berharap dapat membantu kamu untuk lebih mudah membeli produk digital yang kamu inginkan.


Jadi, sudah tertarik ingin membeli Pulsa Super Murah?