Komisi 1 juta/bulan? Ajak Orang bergabung di BukaKios!

Tips • 08 Januari 2020

Kebayang ngga duduk nyantai dirumah tapi cuan tetap lancar masuk? Di bukaKios, hal itu bisa terwujud, lho. Gimana bisa?


Nah, caranya gampang banget. Kamu cuma perlu mencari orang buat bergabung ke BukaKios melalui kode referral milik kamu. Lho, referral itu apa lagi?


Referral merupakan sebuah kode yang diberikan oleh sistem BukaKios yang terdiri dari huruf dan angka. Referral juga bisa berbentuk link yang jika di klik akan terarah ke website BukaKios.Tujuan dibuatnya kode ini agar si pemilik kode dapat menghasilkan pendapatan tambahan dengan cara mengajak orang lain untuk ikut bergabung di BukaKios.


Baca: Yuk Kenali Kode Referral dan Keuntungan Menggunakannya


Untuk mendapatkan kode referral, pastikan kamu sudah memiliki akun terdaftar di BukaKios. Kamu bisa temukan kodemu di menu Referral. Copy kode ini dan berikan ke calon downlinemu (orang yang diajak).


Kapan kode ini digunakan? Tentunya saat calon downline mendaftarkan dirinya di BukaKios. Saat mengisi data pendaftaran, akan ada kolom khusus Kode Referral. Pastikan calon downline memasukkan kode referral milikmu. Setelah itu klik mendaftar untuk mendapatkan akunnya.


Kamu akan mendapatkan komisi ketika downline melakukan transaksi. Setiap transaksi yang berhasil, kamu akan mendapatkan komisi Rp 20,00 hingga Rp 100,00! Itu baru satu transaksi. Bayangkan jika kita ambil kemungkinan mendapat Rp 20,00 saja. Lalu kamu mendapatkan 10 downline dan dalam sehari masing-masing downline bisa melakukan transaksi hingga 170 kali. Jika dihitung, perharinya kamu bisa mendapat Rp 34.000,00. Dan dalam sebulan, kamu bisa memperoleh komisi Rp 1.020.000,00! Menarik bukan? Itu baru komisi dari kode referral, belum lagi jika kamu juga rajin melakukan transaksi.Tentunya cuan yang kamu peroleh semakin banyak.


Oleh karena itu, yuk mulai sekarang maksimalkan kode referralmu. Ajak orang sebanyak-banyaknya dan pastikan mereka juga turut aktif untuk terus melakukan transaksi di BukaKios ya!