Lebih Hemat! Biaya Admin Transfer ke BRI dan BCA Hanya Rp 2.000

Info Produk • 05 Januari 2021

Suka belanja online atau urusan lain yang bikin kamu terkadang harus transfer uang? Akan terasa sangat berat jika transfer ke bank yang berbeda. Sebab seperti yang kita tahu, setiap transaksi transfer uang ke bank yang berbeda umumnya dikenakan biaya admin hingga Rp 6.500.


Belum lagi bagi masalah seperti tidak mempunyai rekening tapi ingin mengirim uang secepatnya. Keterbatasan akses dan ketersediaan cabang bank di beberapa wilayah menjadi masalah tersendiri.


Untuk menjawab permasalahan tersebut, maka hadirlah fitur transfer bank di BukaKios. Dengan fitur ini, kamu bisa mengirim uang ke bank mana pun tanpa harus repot punya rekening atau pergi ke cabang bank terdekat. Cara kerjanya mirip dengan m-banking, sehingga kamu bisa mengirim uang kapan pun dan dimana pun kamu mau.


Apakah biaya admin transfer di BukaKios mahal? Jawabannya, tentu tidak. Karena kini setiap kamu mengirim uang terutama ke BRI dan BCA, kamu hanya dikenakan biaya admin hanya Rp 2.000. Super murah!

  • Biaya admin transfer uang ke BRI dan BCA hanya Rp 2.000

Saat ini, BukaKios mempunyai dua jenis pilihan dalam fitur transfer, yaitu Biaya transfer admin Rp 2.000 dan Biaya transfer admin Rp 5.000. Perbedaan yang paling mencolok dari kedua pilihan tersebut adalah biaya admin yang dibayar saat melakukan transaksi dan tujuan bank yang tersedia.


Untuk pilihan pertama, kamu dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.000 setiap melakukan transaksi dan tujuan bank yang tersedia hanya BRI dan BCA. Sedangkan pilihan kedua memiliki pilihan bank tujuan yang lebih banyak, yaitu mencapai 140 bank yang ada di Indonesia. Hanya saja, biaya admin yang dikenakan di setiap transaksinya adalah Rp 5.000.


Untuk mengetahui tentang pilihan biaya transfer admin Rp 2.000, silahkan simak informasi di bawah ini.


  1. Transfer dapat dilakukan dengan nominal minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 1.000.000.
  2. Fitur transfer bank dilakukan secara otomatis dan akan diproses selama 10 – 30 menit.
  3. Transaksi hanya bisa dilakukan pada pukul 06.00 – 21.00 WIB
  4. Setiap melakukan transaksi transfer dikenakan biaya admin Rp 2.000.
  5. Saat ini transfer bank dengan biaya admin Rp 2.000 hanya tersedia untuk tujuan ke BRI dan BCA.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan terkait fitur transfer bank, silahkan ajukan pertanyaanmu kepada BukaKios Care di Live Chat. Tim kami akan senantiasa membantu menjawab setiap pertanyaan kamu hingga tuntas.