Masih Pelajar? Verifikasi Identitas dengan Kartu Pelajar Saja!

Info • 31 Agustus 2020

Siapa bilang BukaKios hanya bisa digunakan oleh orang dewasa? Semua umur boleh menggunakan BukaKios, lho. Tapi tahukah kamu bahwa dulu untuk melakukan verifikasi identitas hanya bisa menggunakan KTP dan SIM? Buat pengguna yang masih berstatus pelajar pasti akan terbatasi fasilitasnya jika belum melakukan verifikasi identitas. Namun jangan khawatir, kegalauan itu sudah berakhir karena kini di BukaKios sudah bisa verifikasi identitas menggunakan kartu pelajar!

Dengan kartu pelajar, sekarang kamu sudah bisa melakukan verifikasi identitas untuk akun BukaKios, lho. Dengan melakukan verifikasi identitas, limit transaksi dan top up kamu akan bertambah dari sebelumnya. Tidak perlu repot harus meminjam identitas orang terdekat untuk verifikasi identitas, deh.

Cara verifikasi identitas dengan menggunakan kartu pelajar tidak berbeda dengan verifikasi identitas dengan menggunakan KTP dan SIM. Cukup siapkan dua foto; foto kamu sambil memegang kartu pelajar dan kertas bertuliskan “Validasi Identitas (nama kamu)”, dan foto kartu pelajar. Setelah itu kirimkan kedua foto tersebut ke Live Chat. Permintaan verifikasi identitas kamu akan diproses maksimal 2 x 24 jam. Setelah verifikasi berhasil, limit transaksi top up kamu akan bertambah.

Jika dalam waktu yang ditentukan verifikasi identitas kamu belum ada perkembangan atau memiliki pertanyaan seputar verifikasi, silahkan hubungi kembali BukaKios Care melalui Live Chat.

Selamat mencoba!