Mau Dapat Untung Tambahan? Ajakin Kerabat dan Teman Pakai BukaKios!

Fitur Info • 27 Oktober 2020

Semakin hari jumlah transaksi kian meningkat. Melihat pergerakan grafiknya pastinya bikin kamu senyum-senyum. Usaha yang selama ini sudah kamu keluarkan akhirnya membuahkan hasil. Satu-satunya untuk membuat grafik tetap bergerak positif adalah dengan menjaga performa bisnismu.


Namun namanya manusia pasti ingin merasa ingin mendapat lebih. Ingin mencari sumber pendapatan baru namun tidak ingin bisnis utama terganggu. Kadang saking terlalu memikirkannya bukan hasil yang didapat malah sakit kepala menyerang. Jangan sampai sob!


Jika kamu pernah terpikir seperti itu dan masih mencari jawabannya, BukaKios dengan senang hati membantu kamu mendapatkan solusinya.


Meski kamu sibuk dengan bisnis jual pulsa, kamu tetap bisa mencari uang tambahan. Caranya mudah, cukup ajak keluarga, teman, atau orang lain untuk ikut bergabung menjadi member BukaKios. Kok bisa?


Agar kamu mendapat keuntungan, pastikan untuk memberi kode referral milikmu kepada calon member baru BukaKios. Kode ini akan menjadi sebuah penanda bahwa member yang baru bergabung tersebut adalah orang yang kamu ajak.


Untuk mendapatkan kode referral sangat mudah. Kamu bisa temukan kode tersebut pada menu Profil > Referral Downline. Di sana akan muncul kode referral milikmu. Untuk mempermudah calon member untuk mendaftar tanpa harus repot mengetik ulang kodemu, kamu juga bisa memberikan mereka link referral. Dengan link tersebut, orang yang kamu ajak akan langsung diarahkan ke laman utama BukaKios. Dan ketika melakukan pendaftaran, kolom kode referral akan terisi secara otomatis.


Setelah pendaftaran berhasil, secara otomatis nama orang tersebut akan muncul di daftar referralmu. Untuk mendapatkan keuntungan, pastikan orang yang diajak aktif bertransaksi di BukaKios. Kamu akan mendapatkan komisi setiap orang yang kamu ajak tersebut atau downline berhasil melakukan transaksi.


Mudah bukan? Makanya, yuk maksimalkan fitur referral dan dapatkan untung lebih dengan rajin mengajak orang untuk menggunakan BukaKios!