Paket Combo Sakti Telkomsel – Apa Itu dan Bagaimana Cara Belinya

Info Promo Tutorial • 10 Juli 2020

Telkomsel kembali meluncurkan paket baru khusus bagi pengguna setianya, Paket Combo Sakti. Nama ini pastinya pernah kamu dengar melalui iklan di televisi dan internet. Namun beberapa pengguna mengeluhkan jika mereka tidak bisa membeli paket ini. Sebenarnya apa sih Paket Combo Sakti, apa syaratnya, dan bagaimana cara membelinya?


Paket Combo Sakti khusus untuk pengguna terpilih


Paket Combo Sakti merupakan paket yang terdiri dari dua paket, yaitu paket telepon dan paket internet. Menawarkan kuota internet dan bonus telepon gratis yang besar membuat paket ini sangat bagus. Sehingga kamu tidak perlu repot harus membeli kedua paket tersebut secara terpisah seperti sebelumnya.


Namun perlu diketahui bahwa paket ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar yang sudah menggunakan kartu Telkomsel lebih dari tiga bulan. Dan harga paket yang ditawarkan bersifat individu, yaitu berdasarkan seberapa lama masa berlangganan dan bagaimana rata-rata penggunaan dalam periode waktu yang telah ditentukan Telkomsel. Sehingga Paket Combo Sakti pada setiap pelanggan tidak akan sama.


Jika ditanya apakah Paket Combo Sakti bisa diakumulasikan dengan paket data lain, jawabannya adalah tidak. Walaupun begitu paket ini bisa dibeli berulang kali, maksimum lima kali dalam sebulan asalkan paket yang yang dibeli sama dengan paket sebelumnya.


Untuk mengaktifkan Paket Combo Sakti, berikut tata caranya:


  1. Akses UMB *363#
  2. Penawaran Paket Combo Sakti akan muncul pada halaman pertama.
  3. Pilih “1. Beli” untuk aktivasi paket.


Bagaimana cara membelinya?


Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa membeli paket melalui aplikasi BukaKios. Apa itu BukaKios? BukaKios merupakan aplikasi layanan transaksi digital yang menyediakan berbagai produk digital, seperti pulsa, paket data, saldo e-money, voucher game, dan masih banyak lagi. Selain itu transaksi di aplikasi ini sangat mudah dan harga yang ditawarkan terjangkau.


Bagaimana cara membeli Paket Combo Sakti di BukaKios? Sebelum itu, yuk pastiin dulu paket mana yang bisa kamu beli untuk kartu Telkomselmu.


  1. Login ke akun BukaKiosmu (Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi BukaKios di Playstore).
  2. Pilih Paket Data.
  3. Masukkan nomor handphone.
  4. Jika nomor handphone sudah sesuai, tekan tombol Selanjutnya.
  5. Scroll hingga menemukan Telkomsel Data Combo. Pilih Cek dahulu paket terbaik yang bisa kamu beli.
  6. Akan muncul laman checkout kecil di bawah layar. Periksa kembali nomor HP yang sudah kamu masukkan. Jika sudah, tekan tombol Beli dan Bayar.
  7. Tunggu hingga status transaksi berubah menjadi sukses.
  8. Jika sudah berhasil, silahkan cek SN transaksi tersebut. Untuk melihatnya, silahkan buka menu Riwayat > pilih Transaksi.
  9. Buka riwayat transaksi cek paket yang tadi kamu lakukan.
  10. Lihat keterangan SNnya. Pada SN tersebut, akan ada keterangan paket Telkomsel Data Combo mana yang bisa dibeli dengan nomor tersebut.

Berikut keterangan nomor yang terpilih dan tidak terpilih.


Contoh keterangan nomor yang terpilih
Contoh keterangan nomor yang tidak terpilih

Untuk melakukan transaksi. Langkahnya sama dengan cara mengecek paket yang bisa dibeli. Hanya saja, saat memasukkan nomor, kamu tinggal langsung pilih paket Telkomsel Data Combo. Ingat, kamu hanya bisa membeli paket yang sudah ditentukan oleh pihak Telkomselnya, jangan beli paket Telkomsel Data Combo selain yang tercantum di SN cek paket tadi.


Jika kamu masih memiliki pertanyaan lain mengenai Telkomsel Data Combo, kamu bisa menghubungi BukaKios Care di Live chat. Dengan senang hati, BukaKios Care akan menjawab semua pertanyaan, keluhan dan saran.


Selamat melakukan transaksi di BukaKios!


Note: *harga bisa berubah sewaktu-waktu