Perhatian! Waspada Penipuan Mengatasnamakan BukaKios

Info • 20 Juli 2020

PERHATIAN!! Diberitahukan kepada seluruh pengguna BukaKios untuk TIDAK MEMBERIKAN INFORMASI AKUN, baik terkait data diri, password, dan PIN kepada siapapun dengan alasan apapun.


Hati-hati terhadap oknum yang mengaku-ngaku dari BukaKios. Kami tidak akan pernah menghubungi pengguna selain dari Live Chat. Sehingga jika ada yang menghubungi melalui telepon, SMS, WhatsApp, Telegram, Facebook, dan media sosial lainnya, sudah dapat dipastikan itu BUKAN TIM RESMI BukaKios.


Jika terjadi kelalaian dengan mengirimkan informasi kepada oknum tidak bertanggung jawab, maka BukaKios TIDAK AKAN BERTANGGUNGJAWAB dan MENGGANTI RUGI kerugian yang dialami pengguna.


Sebagai informasi, BukaKios hanya memiliki dua akun media sosial resmi:


Instagram : @bukakiosnet
Facebook : BukaKios (@bukakios.net)


Akun resmi ini hanya berfungsi sebagai media menyampaikan informasi, seperti promo produk, informasi produk baru, tutorial transaksi, menginformasikan jika terjadi maintenance sistem, dan informasi resmi lainnya. Akun media sosial resmi BukaKios TIDAK BERFUNGSI untuk membantu menyelesaikan kedala. Jika memiliki urusan yang berkaitan dengan kendala akun dan transaksi, silahkan segera hubungi Tim BukaKios Care melalui Live Chat yang ada pada aplikasi.


Kami meminta kepada seluruh pengguna BukaKios untuk tetap waspada dan jaga kerahasiaan akun agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Terimakasih.