Tips Biar Warung Kamu Makin Laris Diserbu Pembeli

Tips • 21 November 2019

  • Lokasi yang Strategis

Lokasi merupakan salah satu hal yang mesti di fikirkan ketika akan membuat suatu usaha, kalian harus mempertimbangkan apa yang belum ada di tempat tersebut, masalah apa yang di hadapi orang sekitar, apakah usaha yang akan anda bangun sudah di buat orang lain terlebih dahulu. Dari hasil analisa tersebut barulah akan muncul ide usaha apa yang cocok untuk lokasi tersebut.

  • Pasang Spanduk

Spanduk merupakan alat promosi yang wajib digunakan agar orang-orang mengenal kios anda dan mengetahui kios anda menyediakan apa saja. Jangan  lupa untuk menggunakan design spanduk yang menarik tetapi tidak melupakan fungsi dari spanduk tersebut.

  • Harga Bersaing

Harga yang bersaing merupakan salah satu faktor yang sangat penting agar pelenggan akan terus melakukan repeat order. Tidak perlu mematok harga yang tinggi dan pelanggan kemungkinan hanya akan datang sekali.

  • Lengkapi isi Warung

Jangan buat pelangganmu kecewa, ketika mereka datang untuk berbelanja jangan sampai barang yang di butuhkannya tidak ada dan untuk selanjutnya mereka mungkin akan berbelanja di tempat lain karena kios anda tidak lengkap.

  • Atur Tata Letak Barang

Tata letak barang yang rapi dan teratur akan membuat pelangganmu senang berbelanja karena memudahkan mereka mencari barang yang diinginkan.

  • Ramah & Senyum

Siapapun pelangganmu dan apapun yang dibelinya baik dalam jumlah sedikit maupun banyak, berusahalah untuk selalu bersikap ramah dan senyum. Karena itu merupakan nilai tambah dimata pelanggan.


Untuk penjualan pulsa,paket data, voucher game dan berbagai macam tagihan serahkan pada aplikasi Bukakios yang produk nya sangat lengkap dan dari segi harga sangat murah tentunya. Download di playstore ya.


Mau Bisnis Modal Tipis? #BukaKiosAja