Top Up Saldo Via Indomaret Gratis Biaya Admin!

Fitur Info • 12 Januari 2021

Top up saldo BukaKios melalui Indomaret masih menjadi favorit. Mudahnya menjangkau outlet yang tersebar di banyak tempat dan tidak membutuhkan syarat khusus saat hendak membayar membuat Indomaret menjadi pilihan terbaik. Apalagi untuk pengguna yang tidak mempunyai rekening bank.


Untuk melakukan top up saldo melalui Indomaret, sebelumnya pastikan untuk membuat tiket di aplikasi BukaKios terlebih dahulu. Kemudian kunjungi outlet terdekat untuk melakukan pembayaran.


Biasanya saat top up saldo melalui Indomaret, pengguna akan dikenakan biaya admin: saat membuat tiket top up dan saat pembayaran. Sehingga total biaya admin yang harus dikeluarkan adalah Rp 4.000. Sebagian orang mungkin akan merasa terbebani dengan biaya admin tersebut, terutama bagi pengguna yang ingin top up namun dengan nominal tidak terlalu besar.


Menjawab permasalahan di atas, muncul kabar gembira untuk seluruh pengguna BukaKios. Kini, setiap melakukan top up melalui Indomaret akan dibebaskan dari biaya admin alias gratis!

  • Gratis biaya admin setiap top up melalui Indomaret

Per 11 Januari 2020, BukaKios memberikan keringan berupa pembebasan biaya admin untuk pengguna yang melakukan top up melalui Indomaret. Pembebasan biaya admin ini bukan hanya dalam aplikasi, tapi juga saat pembayaran di kasir Indomaret. Sehingga pengguna tidak perlu memikirkan biaya tambahan selain nonimal yang tercantum di tiket top up.


Namun begitu, terdapat beberapa hal yang perlu diketahui oleh pengguna. Berikut kebijakan baru untuk top up saldo BukaKios melalui Indomaret.


  1. Top up saldo melalui Indomaret minimal Rp 50.000.
  2. Gratis biaya admin, baik di aplikasi maupun saat pembayaran di kasir.
  3. Wajib menggunakan kode unik yang diberikan di tiket top up saat melakukan pembayaran. Kode unik yang tercantum akan ikut terkonversi menjadi saldo.
  4. Saldo akan diproses dalam durasi 5-15 menit.

Jika saldo masih belum masuk setelah lebih dari waktu proses, segera hubungi BukaKios Care di Live Chat dengan menyertakan bukti pembayaran yang sah. BukaKios Care akan membantu memproses kembali top up kamu hingga selesai.


Dengan hadirnya kebijakan baru ini, diharapkan bisa membantu kamu dan mengurangi biaya pengeluaran untuk berbisnis. Selamat mencoba ya, sob!